Perbedaan Sachie, Sarah dan Cora Maternity Legging


Dari banyaknya varian Maternity Legging atau Legging Hamil dari Hellomommy, banyak juga pertanyaan dari Mommy tentang apa sih perbedaan dari Sachie, Sarah dan Cora Legging? Mommin jelasin disini yaah!

1. Sachie Straight Legging

Legging ini memiliki cuttingan yang lurus dari pinggang sampai mata kaki cocok banget buat Mommy yang memiliki paha besar sehingga Mommy terlihat lebih jenjang lho!

2. Sarah Maternity Legging

Legging ini modelnya cutbray, celana yang melebar dari lutut ke bawah. Cocok dan nyaman banget dipakai ke kantor atau bahkan kemanapun Mommy inginkan! 

3. Cora Maternity Legging

Nah, ini salah satu BUMIL MUST HAVE ITEM nihh. Legging ini mempunyai cuttingan yang mengikuti lekuk tubuh seperti legging pada umumnya. Cocok dipakai olahraga, yoga maupun kegiatan sehari-hari.

 

Ketiga legging hamil ini menggunakan bahan Bamboo Rayon yang terdapat adjustable strap dan button agar bisa menyesuaikan ukuran Bump Mommy. Bahan ini juga memakai Cooling Technology sehingga saat dipakai terasa nyaman dan lembut di kulit bumil!

Nah, semoga dari penjelasan di atas ini dapat membantu Mommy untuk membedakan dan membantu Mommy memilih Legging Hamil yang nyaman yaah untuk menemani hari-hari Mommy!